Portal News - NETIZENWORD.com. Berbagi informasi, tentang : sejarah, budaya, spiritual, wisata daerah, peristiwa dan informasi publik, berkontribusi sebagai Media Warga, untuk memberikan informasi dari berbagai peristiwa, kegiatan, baik daerah maupun nasional


Metaresonansi, Metode Pemahaman Dunia spiritual

Pola energi chakra dalam tubuh.

Metaresonansi adalah sebuah proses metafisika yang mengaktifkan pusat metaenergi murid dengan bantuan guru.
Dengan demikian, murid bisa memiliki berbagai kemampuan spiritual tanpa melalui proses olah spiritual yang memberatkan.

Metaresonansi memberikan metaenergi dasar yang bisa dikembangkan dan disempurnakan oleh murid sendiri. Dengan adanya metaresonansi, maka seorang murid bisa menguasai berbagai ilmu spiritual tanpa perlu melakukan puasa, meditasi, latihan pernafasan dan segala ritual lain yang memberatkan.

Secara sepintas metaresonansi hampir sama dengan pengisian ilmu atau inisiasi dan shaktipat menurut disiplin ilmu reiki-kundalini.

Namun metaresonansi punya keunikan yaitu menggunakan gelombang suara sebagai "kurir" yang menyampaikan energi dari guru kepada murid. Karena disalurkan melalui gelombang suara, maka jarak tidak lagi jadi pembatas.

Menurut konsep Fisika, Resonansi adalah ikut bergetarnya suatu benda karena pengaruh getaran benda lain di sekitarnya.

Hal ini bisa terjadi karena frekuensi kedua benda (sumber getaran dan yang digetarkan) adalah sama. Karena kemiripan dalam prosesnya, Awalan "meta" menunjukkan bahwa proses yang terjadi adalah proses yang tidak terlihat sekaligus tidak punya rumus pasti seperti teori resonansi pada fisika.

Posisi duduk dalam bermeditasi.

Secara sederhana, proses metaresonansi diawali dengan metaenergi (energi spiritual) yang dipancarkan dari pusat energi guru melalui gelombang suara. (Sebagian spiritualis yakin bahwa pusat energi manusia berupa cakra-cakra.

Kami menggunakan istilah "pusat energi" untuk menyebut keseluruhan cakra dalam tubuh spiritual manusia dan pusat-pusat energi lain diluar energi cakra).

Gelombang suara yang mengangdung metaenergi itu didengar oleh murid menggetarkan pusat energi murid, sehingga pusat energi murid menjadi bergetar.

Pusat energi murid ini bisa bergetar karena frekuensi energi yang dipancarkan guru disesuaikan dengan kondisi pusat energi murid. Sebab itu, metaresonansi tidak bisa dilakukan secara masal (satu kali untuk banyak orang).
Pusat energi yang sudah bergetar menandakan adanya aktivitas atau bahasa sederhananya, "pusat energi sudah aktif".

Aktivitas pusat energi dalam hal ini meliputi 4 kemampuan, yaitu :

Aktif menyerap energi, dengan demikian murid bisa sepenuhnya menyerap energi yang ditransfer guru atau energi dari sumber positif yang lain.

Aktif memproduksi dan "men-sintesis" energi melalui latihan. Dengan demikian murid bisa mandiri, tidak lagi bergantung kepada guru.
Murid pun bisa membuat program pengembangan kemampuan spiritual mendapat spesialisasi yang diinginkannya.

Aktif menyimpan energi yang sudah diserap atau diproduksi.
Aktif menggunakan metaenergi untuk berbagai keperluan.

Metaenergi yang ada dalam tubuh berfungsi otomatis setiap saat, namun untuk tujuan-tujuan khusus, Anda perlu menyelaraskan konsentrasi, visualisasi dan kemantapan rasa.

Murid yang cukup peka bisa merasakan adanya getaran energi yang masuk ke tubuh saat proses pemindahan energi.
Biasanya murid merasakan sensasi di sekitar kepala, leher, sepanjang tulang punggung (saluran kundalini) dan telapak tangan, sensasi ini berberda-beda pada setiap orang.

Ada yang mengalami kesemutan, mati rasa, rasa hangat/dingin, tubuh bergetar, terhembus angin dan sebagainya.

Tidak ada yang perlu ditakuti jika terjadi sensasi demikian, yakinlah ini hanya sementara dan tidak akan menyakiti/merusak tubuh.

Jadi bisa dipahami bahwa metaresonansi tidak hanya pengisian atau pengiriman energi biasa.

Metaresonansi adalah jawaban untuk pertanyaan ini : Untuk apa menuang air pada botol tertutup? atau bocor di bawahnya? alias sia-sia saja mengirimkan energi kepada orang yang tidak bisa menerima, menyimpan dan menggunakan energi tersebut.(*)





________________
Sumber : meraresonansi, metaenergi dalam dunia metafisika


PILIHAN PEMBACA$type=carousel






JEJAK SPIRITUAL$type=complex$count=4

Portal News - NETIZENWORD.com. Berbagi informasi, tentang : sejarah, budaya, spiritual, wisata daerah, peristiwa dan informasi publik, berkontribusi sebagai Media Warga, untuk memberikan informasi dari berbagai peristiwa, kegiatan, baik daerah maupun nasional
Name

Artikel,63,Baksos,18,Balon Laka - Lantas,3,Balon Lebaran,2,Balon Udara,4,Bangkalan,2,Bendungan Bendo,1,Berita,258,Bhayangkari,8,BPD,1,Budaya,2,Cegah Covid-19,131,Cerita Bermakna,20,Cirebon,2,CPNS,1,Cuaca,12,Daftar Raja - Raja Majapahit,1,Dana Desa 2020,3,Dana Desa 2021,1,Daya Spiritual,5,Demak,1,Desa Gondowido,1,Dewan,28,DPRD,1,Dunia Spiritual,6,Ekonomi,29,Fenomena Alam,7,Giat,309,Gresik,24,Info kesehatan,23,Iptek,8,Jatim,44,Javanese Spiritual,12,Jejak Spiritual,11,Jember,1,Kabar-kabari,3,Kabupaten ODF,1,Kampung Tangguh Semeru,4,Kasus,51,Kebakaran,1,Kebangsaan,1,Keris,9,Kesehatan,3,Kodim 0802/Ponorogo,3,Kuliner,9,Kunker,1,Laka - Lantas,14,Madiun,49,Magetan,4,Mitos - Mistik,12,Mobil Covid Hunter,1,Mojokerto,1,Narkoba,10,Olah raga,4,Operasi Patuh,1,Operasi Zebra,1,Ops Yustisi,3,Orang Meninggal,11,Outomotif,1,Pacitan,2,Pekanbaru,5,Pembangunan,4,Pendidikan,10,Penemuan,5,Peristiwa,63,Pertanian,5,Pesona Indonesiaku,30,Photo News,1,Pilkada,15,PKS Ponorogo,1,Polda Jatim,12,Polres,139,Polres Ponorogo,4,Polri,323,Polsek Bungkal,1,Polsek Pulung,1,Polsek Siman,2,Polsek Slahung,1,Polsek Sooko,2,Polsek Sukorejo,2,Ponorogo,286,Presiden Joko Widodo,1,Program PTSL,1,PSHT Pusat Madiun,1,Publik,23,Puncak Jaya,70,Religi,13,Reyog,1,Riau,3,Satlantas,1,Satpol PP,3,Sejarah,139,Sugiri Sancoko,1,Sumenep,1,Tanaman Bermanfaat,30,Tips Bermanfaat,8,TNI,70,Tokoh,42,TP PKK,13,Tradisi,8,Trenggalek,2,Umum,10,Vaksinasi,6,Virus Corona,20,Waduk Bendo,1,Wayang,8,Wisata Daerah,50,Wisata Religi,17,
ltr
item
Netizen Word: Metaresonansi, Metode Pemahaman Dunia spiritual
Metaresonansi, Metode Pemahaman Dunia spiritual
https://1.bp.blogspot.com/-N3mTXZAx49s/XS8Vrqc1COI/AAAAAAAACXs/TBojrzidXKYbG9jrQ3pw6SfBFadL8It8wCLcBGAs/s320/IMG-20190717-WA0045.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-N3mTXZAx49s/XS8Vrqc1COI/AAAAAAAACXs/TBojrzidXKYbG9jrQ3pw6SfBFadL8It8wCLcBGAs/s72-c/IMG-20190717-WA0045.jpg
Netizen Word
https://www.netizenword.com/2019/07/metaresonansi-metode-pemahaman-dunia.html
https://www.netizenword.com/
http://www.netizenword.com/
http://www.netizenword.com/2019/07/metaresonansi-metode-pemahaman-dunia.html
true
1914908294925827969
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy